01 February 2010

Abu Ubaidah: Israel Alihkan Konflik ke Luar Palestina, Kami Akan Balas

Gaza – Infopalestina: Jubir Batalion Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas, Abu Ubaidah menegaskan, Israel dan Mossad dengan membunuh asy-Syahid Mahmud Mabhuh di Dubai ingin mengalihkan konflik ke luar Palestina.

Dalam pernyataan persnya hari ini Sabtu (30/1) Abu Ubaidah menegaskan, kejahatan Israel ini sama saja dengan memperluas konflik dan kejahatannya ke wilayah negara-negara Arab, negara Islam dan lainya.

Ia mengaskan, bahwa tindakan Israel ini bukan pertama kalinya. Masih banyak sekali bukti tindakan Israel ini. Ini artinya, Israel ingin menghantam semua wilayah Arab dan Islam.

Jubir Al-Qassam ini menambahkan, Israel ingin menyampaikan pesan bahwa kekuasaan mereka bisa menembus wilayah manapun. Tindakan Israel ini juga sama saja menantang keamanan nasional negara-negara Arab. Karenanya, negara-negara ini harus tegas menghadapi pengaruh Israel sebelum Mossad mengacak-acak mereka.

Menanggapi ungkapan Mossad bahwa tindakan pembunuhan itu adalah pesan bagi elit Hamas dan Al-Qassam di dalam dan luar negeri, Abu Ubaidah menegaskan, pesan itu akan dibalas dalam waktu yang tepat. Ia menegaskan, Israel tidak akan lepas dari sanksi atas kejahatan-kejahatan. “Pesan Israel ini akan gagal. Mereka mengira dengan pembantaian itu bisa mempengaruhi sikap dan keputusan kami. Kejahatan-kejahatan pembantaian semacam ini sudah terbukti hanya membuat kami semakin kuat. Jika satu pemimpin kami meninggal syahid, ada puluhan pemimpin
yang melanjutkan perjuangan,” tegas Abu Ubaidah. (bn-bsyr)