28 December 2009

Abu Ubaidah : Pertempuran Yang Akan Datang Ada di Tangan Al-Qossam

Gaza-Infopalestina : Brigade Izzudin Al-Qossam, sayap militer gerakan Hamas menegaskan, pertempuran apapun di masa yang akan datang, dengan izin Allah Al-Qossam akan lebih mumpuni lagi. Kami tidak ingin berbicara tentang teori atau perangkat terbaru, akan tetapi biasanya Al-Qossam selalu memberikan kejutan-kejutan di lapangan.

Juru bicara Al-Qossam, Abu Ubaidah dalam pernyataan persnya di situs Al-Qossam, Ahad (27/12) mengatakan, terkait dengan peringatan perang Al-Furqan, brigade Al-Qossam masih mengusung bendera jihad dan perlawanan. Pihaknya masih berada di garda depan dalam melundungi tanah Palestina dan rakyatnya. Maka hari ini dan setelah satu tahun berlalu perang Al-Furqan, insya Allah Al-Qossam akan lebih siap lagi menghadapi semua pertempuran dengan Zionis. Persiapan kami tak pernah berhenti. Karena kami yakin, Zionis bisa saja kembali dan menyerang kapan saja. Oleh karena itu, maka para mujahid kami selalu dalam persiapan prima untuk menghadapi segala kemungkinan yang terjadi.  

Perang terakhir ke Gaza yang sangat biadab dan bersifat barbar dari semua sudut pandang telah berupaya mempengaruhi kemampuan militer kami. Namun ternyata Zionis mendapatkan kegagalan. Beberapa saat setelah Zionis mengumumkan penghentian serangan, kami mengumumkan dapat melakukan renovasi secara besar-besaran di saat pertempuran. Dari sini secara umum, serangan Zionis tidak berpengaruh besar terhadap kemampuan militer kami. Zionis telah gagal dari sisi keamanan maupun militernya. Zionis tidak dapat melakukan apapun kecuali penghancuran dan pembunuhan terhadap rakyat sipil, ungkap Abu Ubaidah. (asy)